Senin, 22 Oktober 2018

Little Mix

sumber

Little Mix adalah grup penyanyi perempuan asal Inggris yang terbentuk pada tahun 2011, terdiri dari Perrie Edwards, Jesy Nelson, Leigh-Anne Pinnock, dan Jade Thirlwall. Mereka dibentuk secara ekslusif untuk acara The X Factor musim kedelapan dimana mereka menjadi grup pertama yang memenangkan acara tersebut dalam 8 tahun sejarah acara tersebut. Setelah memenangkan acara itu, mereka dikontrak oleh label milik Simon Cowell, Syco Music dan merilis sebuah lagu cover dari Damien Rice berjudul "Cannonball" sebagai singel kemenangan mereka.
Little Mix merilis album debut mereka DNA pada 19 November 2012. Album tersebut berada di posisi 5 di delapan negara, termasuk nomor dua di Inggris dan nomor empat di Billboard 200. Hal ini membuat Little Mix menjadi grup penyanyi perempuan pertama sejak The Pussycat Dolls yang mencapai puncak ke-5 di AS dengan album debut mereka, serta mendapatkan debut posisi chart AS tertinggi oleh grup penyanyi perempuan Inggris, memecahkan rekor sebelumnya dipegang oleh Spice Girls, dengan album debut tahun 1996 Spice berada di nomor lima.Pada Oktober 2013, Little Mix telah menjual lebih dari 4 juta singel dan lebih dari 2,5 juta album di seluruh dunia.

Perrie Edwards 

sumber

Perrie Louise Edwards lahir pada 10 Juli 1993 (umur 25), dan dibesarkan di South Shields, Tyne and Wear, putri dari Alexander Edwards dan Deborah Duffy. Edwards memiliki abang bernama Jonnie, dan seorang adik tiri perempuan bernama Caitlin Edwards, dari sisi ayahnya. Audisi pertamanya adalah
"You Oughta Know" dari Alanis Morissette. Pada 2011, ketika di X Factor, Edwards bertemu dengan anggota One Direction Zayn Malik. Keduanya mulai berpacaran pada Maret 2012. Pada 2013, Edwards bertunangan dengan Malik. Pada 4 Agustus 2015, sumber dari Malik memberitahu Us Weekly bahwa pasangan tersebut mengakhiri pertunangan mereka. Edwards berpacaran sebentar dengan aktor Luke Pasqualino sekitar Agustus sampai Oktober 2016.

Jesy Nelson

sumber

Jessica Louise Nelson lahir pada 14 Juni 1991 (umur 27), dan dibesarkan di Romford, London dari orang tua John Nelson dan Janice White. Dia memiliki kakak, Jade dan dua saudara laki-laki, Joseph dan Jonathan.Audisi pertamanya adalah "Bust Your Windows" dari Jazmine Sullivan. Sejak bergabung dengan Little Mix, ia telah menghadapi cyber bullying dan berjuang untuk mengatasinya selama di The X Factor. Sebelum acara ini, Nelson bekerja sebagai pelayan bar. Pada 2014, Nelson mulai berpacaran dengan vokalis Rixton, Jake Roche. Pasangan ini bertunangan pada 19 Juli 2015, tetapi berpisah di November 2016.

Leigh-Anne Pinnock

sumber

Pinnock lahir pada 4 Oktober 1991 (umur 27), dan dibesarkan di High Wycombe, Buckinghamshire bersama dengan dua saudara perempuannya, Sarah dan Sian-Louise. Pinnock adalah keturunan Barbados dan Jamaika. Sebelum bergabung dengan Little Mix, ia bekerja sebagai pelayan di Pizza Hut. Audisi pertamanya adalah "Only Girl (in the World)" dari Rihanna.

Jade Thirlwall 

sumber

Jade Amelia Thirlwall  lahir pada 26 Desember 1992 (usia 25) ,  dan dibesarkan di South Shields, Tyne and Wear. Thirlwall memiliki keturunan Yaman dan Mesir dari ibunya. 


sumber artikel

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

20 Wisata Bali

Nampaknya waktu yang kita punya gak bakal cukup untuk benar-benar berpetualang dan menjelajahi tiap sudut Pulau Bali. Tempat ini memang gak...